The Invisible Guest (2016), Oriol Paulo
Lagi ngobrol lucuk, eh kakakkuh yang menyebalkan itu tiba-tiba nyruh gua nonton nggak pake ngantuk. Gua ngantuk.
Sama kaya film-film detektif lainnya kalau film ini arahnya emang mau ke sana nyari si pembunuh atau anggap aja kebenaran. Yang menarik dari plot film ini adalah, dia menyebarkan banyak cara untuk melakukan pembunuhan. Plotnya dibikin mutar-muter, mutar-mter, adahal tau jelas arahnya ke sana. Ketebak sih, tapi lo berharap nggak sebenarnya.
Treatmen si aradatus juga nggak gilak sih, yang jadi gacoan juga cuma sikit. Heheee.. Lebih ke psikopat mungkin, tapi ini film-film holiwud normal lah, walau bukan holiwud.
Suaranya biasa aja.
Editingnya, berasa, maju-mundur, cantik, ala-ala detektif gimana sih.
Artnya, seperlunya aja.
Kamera, keren sih, beberapa shot rada susah, jangan-jangan ada yang pake greenscreen lagi. Tapi gua suka sih sama bagian kameranya, rapih dan cukup berbahaya. Kaya contohnya di dalem air. Heheheee...
Apa yang di dapat dari film ini?
1. Kakak gue nawarin sepatu
2. Kakak gue ngedoain gua punya anak yang baik dan suami yang juga baik
Serah lo!
Makasih Kakakqueh yang menyebalkan
Sama kaya film-film detektif lainnya kalau film ini arahnya emang mau ke sana nyari si pembunuh atau anggap aja kebenaran. Yang menarik dari plot film ini adalah, dia menyebarkan banyak cara untuk melakukan pembunuhan. Plotnya dibikin mutar-muter, mutar-mter, adahal tau jelas arahnya ke sana. Ketebak sih, tapi lo berharap nggak sebenarnya.
Treatmen si aradatus juga nggak gilak sih, yang jadi gacoan juga cuma sikit. Heheee.. Lebih ke psikopat mungkin, tapi ini film-film holiwud normal lah, walau bukan holiwud.
Suaranya biasa aja.
Editingnya, berasa, maju-mundur, cantik, ala-ala detektif gimana sih.
Artnya, seperlunya aja.
Kamera, keren sih, beberapa shot rada susah, jangan-jangan ada yang pake greenscreen lagi. Tapi gua suka sih sama bagian kameranya, rapih dan cukup berbahaya. Kaya contohnya di dalem air. Heheheee...
Apa yang di dapat dari film ini?
1. Kakak gue nawarin sepatu
2. Kakak gue ngedoain gua punya anak yang baik dan suami yang juga baik
Serah lo!
Makasih Kakakqueh yang menyebalkan

Comments
Post a Comment