Red Turtle (2016), Michaël Dudok de Wit
Gara-gara film apa gua lupa, gua adi suka sama Animasi. Salah satunya ini.
Ini film gak ada suara sama sekali akh. Maksud owe, lu olang kaga bakalan denger dialog di sini ah. Tapi lo nggak mau pindah sampe ini film selesai. Gua tau ini animasi, gua deg-degan pas dia berenang, kan goblok. Ceritanya menarique karena simpel dan nggak bisa ditebak, udah deh pasrah aja pas nonton ini. Simelnya cuma seorang laki yang nikah sama kura-kura yang ganggu dia.
Gua nggak ngerti kenapa perempuan dilambangin sama kura-kura merah. Karena perempuan adalah keabadian yang menggelora nan malu-malu? Di sisi lain, perempuan adalah sosok yang kuat dan mampu menopang? Kura-kura lambang kesejahteraan dan kebaikan, kalau kate orang cinak.
Gambarnya, mau-mau nggak-nggak untuk karakternya, tapi rapih banget untuk gambarin lingkungan sekitar, untuk beberapa part, lo nggak ngerasa ini animasi deh, ngahahaa... saae luh.
Mungkin animasi baru bisa gua bahas segitu, mohon respon dan bantuannya. Makasih.
Ini film gak ada suara sama sekali akh. Maksud owe, lu olang kaga bakalan denger dialog di sini ah. Tapi lo nggak mau pindah sampe ini film selesai. Gua tau ini animasi, gua deg-degan pas dia berenang, kan goblok. Ceritanya menarique karena simpel dan nggak bisa ditebak, udah deh pasrah aja pas nonton ini. Simelnya cuma seorang laki yang nikah sama kura-kura yang ganggu dia.
Gua nggak ngerti kenapa perempuan dilambangin sama kura-kura merah. Karena perempuan adalah keabadian yang menggelora nan malu-malu? Di sisi lain, perempuan adalah sosok yang kuat dan mampu menopang? Kura-kura lambang kesejahteraan dan kebaikan, kalau kate orang cinak.
Gambarnya, mau-mau nggak-nggak untuk karakternya, tapi rapih banget untuk gambarin lingkungan sekitar, untuk beberapa part, lo nggak ngerasa ini animasi deh, ngahahaa... saae luh.
Mungkin animasi baru bisa gua bahas segitu, mohon respon dan bantuannya. Makasih.
Comments
Post a Comment